Kumpulan Informasi Tentang Gadget Xiaomi Terlengkap

Senin, 02 November 2020

Xiaomi Layar Lengkung Murah

Xiaomi k20 pro merupakan nama selanjutnya yang bisa sobat xioamidev masukan kedalam list hp xiaomi dengan layar super amoled murah. Paten tersebut kemudian dirilis oleh wipo pada 5 februari silam.

7 Hp Layar Lengkung Terbaik Update 2020 Jalantikus

Melanjutkan tradisi harga hp xiaomi yang selalu kompetitif hp ini memiliki sederetan spesifikasi yang sepertinya pantas dihargai jauh lebih mahal.

Xiaomi layar lengkung murah. Hal ini diketahui dari sebuah paten yang diajukan xiaomi pada organisasi hak kekayaan intelektual dunia wipo. Nah kalau kamu menginginkan hp xiaomi dengan kriteria layar seperti itu berikut telah yatekno kumpulkan 6 pilihan terbaik. Perfoma smartpone ini memang berada di kelas flagship dengan adanya chipset snapdragon 855 yang powerfull.

Bagimana tidak selain layar amoled 6 39 inchi. Xiaomi mi note 10 pro rp 6 7 s d 6 99 juta layar lengkung juga bisa kalian dapati pada xiaomi mi note 10 pro. Berdasarkan paten ponsel tersebut tampak mengusung desain layar penuh tanpa bezel dengan keempat sisi yang melengkung curved.

Layarnya ini sudah mengusung panel super amoled dengan dimensi 6 67 inci yang siap memanjakan mata anda saat menonton film. Untuk mendapatkan varian pro dari xiaomi mi note 10 ini teman teman harus mengeluarkan dana sebesar 6 7 hingga 6 99 juta rupiah tergantung variannya. Xiaomi mi 10 adalah salah satu hp dengan layar lengkung terbaik yang tersedia di pasaran.

Selain itu ada pula sertifikasi hdr10 yang menyertainya dan juga kehadiran refresh rate 120 hz yang membuat tampilan pergerakkan layar semakin mulus. 6 hp xiaomi layar amoled murah terbaru 2020. Tampilan layar yang penuh bukan satu satunya kelebihan mi 10 ultra.

Xiaomi menghadirkan hp xiaomi layar amoled yang bisa digunakan untuk sehari hari dengan berbagai fitur unggulannya. Xiaomi mi 10 ultra juga tergolong ponsel yang menawarkan fast charging terbaik di industri mengandalkan daya 120 w yang diklaim mampu mengisi baterai 4 500 mah hingga penuh. Nah buat kalian yang sudah menunggu hp layar lengkung murah jaka persembahkan xiaomi mi note 10 pro yang bisa dibeli dengan harga rp6 jutaan saja geng.

15 Hp Yang Memiliki Layar Lengkung Terbaru Desember 2020

Smartphone Kekinian Dengan Desain Layar Lengkung

4 Daftar Harga Hp Xiaomi Layar Lengkung Terbaru

Ceh7dya5pt03mm

6 Smartphone Dengan Layar Melengkung Yang Menawan

12 Hp Layar Lengkung Terbaik Tebaru Dan Murah Di 2020 Keepo Me Line Today

12 Hp Layar Lengkung Terbaik Tebaru Dan Murah

13 Hp Xiaomi Dengan Layar Super Amoled Murah 2021 Xiaomidev

Xiaomi Huawei Dkk Bikin Ponsel Layar Lengkung

Ponsel Xiaomi Masa Depan Punya 4 Sisi Layar Melengkung

20 Hp Layar Amoled Harga Termurah Mulai 1 Jutaan Pricebook


0 komentar:

Posting Komentar