Kumpulan Informasi Tentang Gadget Xiaomi Terlengkap

Minggu, 29 November 2020

Xiaomi Pocophone X3 Spesifikasi

Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya smartophone ini terasa sangat menarik di berbagai lini. Kami terus berhubungan dekat dengan departemen terkait dan merasakan pengalaman yang baik untuk xiaomi dan pocophone.

Poco X3 Nfc Tawarkan Spek Gila Di Harga 3 Jutaan Biem Co

Xiaomi resmi meluncurkan poco x3 yang dilego seharga rp3 1 juta dan rp3 6 juta di indonesia tergantung spesifikasi memori.

Xiaomi pocophone x3 spesifikasi. Berikut spesifikasi teknis dan harga poco x3 nfc versi indonesia yang ditargetkan menjadi mid end killer. Hal yang sama bagaimanapun tidak dapat. Baru baru ini xiaomi sebagai vendor smartphone asal tiongkok dari brand pocophone disebut sebut akan menghadirkan varian terbaru dari ponsel gaming seri satu ini.

Dijuluki sebagai the real mid range killer kehadiran poco x3 makin menyemarakkan aneka fitur menarik nan kece yang ditawarkan xiaomi khususnya bagi kamu yang mengincar hp gaming terbaik dan tangguh. Xiaomi poco x3 nfc android smartphone. Buat kamu yang kepo dengan harga dan spesifikasi xiaomi poco x3 khususnya di tahun 2020 ini kamu wajib menyimak penjabaran jaka di bawah ini.

Ponsel ini memiliki ukuran layar 6 67 inch dengan resolusi 2400 x 1080 dan punya refresh rate 120hz serta touch sampling rate 240hz. Pabrikan asal china tersebut kini resmi menghadirkan poco x3 nfc di indonesia pada kamis 15 10 2020. Xiaomi poco x3 adalah salah satu hp kelas menengah dengan didukung teknologi serta spesifikasi yang tinggi namun dibandrol dengan harga yang relatif murah.

Features 6 67 display snapdragon 732g chipset 5160 mah battery 128 gb storage 6 gb ram corning gorilla glass 5. Xiaomi kembali membawa masuk ponsel sub brand poco ke indonesia. Sesuai dengan namanya ponsel ini hadir dengan fitur nfc yang diklaim memiliki waktu respons 33 persen lebih cepat dibanding teknologi nfc pada ponsel kebanyakan.

Spesifikasi poco x3 nfc. Bahkan poco x3 ini terlihat membawa beberapa point yang terhitung minus pada poco f2 pro seperti adanya fitur nfc. Perangkat baru pocophone dia masuk dengan kaki lurus salah satu dari mereka yang harus ditakuti oneplus utara menurut apa yang telah bocor sejauh ini perangkat yang dimaksud seperti itu pocophone x3 akan dilengkapi dengan a kecepatan refresh di 120hz ini berarti akan mampu bersaing dengan ponsel gaming terbaik dalam hal ini fluiditas dari gambar.

Harga hp xiaomi poco x3 nfc rasanya belum lama xiaomi secara resmi memperkenalkan xiaomi poco f2 pro di indonesia kini selang beberapa bulan sudah muncul rumor poco x3. Hp poco x3 ini membawa desain yang memikat dengan bahan bodi aluminium yang nyaman saat digenggam. Harga murah dengan kualitas menjanjikan.

Harga Xiaomi Poco X3 Nfc 64gb Shadow Gray Terbaru Januari 2021 Dan Spesifikasi

Jual Xiaomi Pocophone Poco X3 Nfc 8 128 Ram 8gb Rom 128gb Garansi Resmi Kota Makassar Boss Muda88 Tokopedia

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Xiaomi Poco X3 Terbaru Bukareview

Jual Xiaomi Pocophone Poco X3 6 64gb Harga Dan Spesifikasi

Poco X3 Nfc Resmi Spesifikasi Dan Harga Pembunuh Kelas Menengah

Spesifikasi Xiaomi Poco X3 Nfc Priceprice Com

Xiaomi Poco X3 Nfc Harga Rp 3 Jutaan Ada Fitur Premium Tekno Tempo Co

Dibandrol Dengan Harga 3 Jutaan Pocophone X3 Nfc Laris Di Pasaran

Harga Hp Xiaomi Poco X3 Nfc 2021 Review Spesifikasi Xiaomidev

Jual Poco X3 Nfc 6 64 Pocophone X3 Poco X 3 Garansi Resmi Shadow Gray Kota Malang Mi Gadget Tokopedia

Pocophone X3 Render Resmi Pertama Dan Spesifikasi Lengkap


0 komentar:

Posting Komentar