Kumpulan Informasi Tentang Gadget Xiaomi Terlengkap

Jumat, 23 Oktober 2020

Hp Xiaomi Pocophone X3

Jika dulu smartphone itu adalah pocophone f1 maka kali ini giliran poco x3. Poco x3 hadir dengan chipset snapdragon 732g yang dikhususkan untuk ponsel gaming.

Harga Xiaomi Poco X3 Nfc Murah Terbaru Dan Spesifikasi Priceprice Indonesia

Dijuluki sebagai the real mid range killer kehadiran poco x3 makin menyemarakkan aneka fitur menarik nan kece yang ditawarkan xiaomi khususnya bagi kamu yang mengincar hp gaming terbaik dan tangguh.

Hp xiaomi pocophone x3. Lewat akun media sosial resmi xiaomi mengonfirmasi kehadiran penerus poco f2 pro tersebut pada kamis 15 10 2020. Smartphone yang satu ini bikin saya mengernyitkan dahi dari dua kali. Pertama ketika mengetahui nama produknya.

Ponsel ini merupakan penerus dari poco x2 yang dirilis xiaomi pada februari lalu. Mengusung tagar the real mid range killer hadirnya poco x3 nfc benar benar mengguncang segmen smartphone kelas menengah. Bahkan poco x3 ini terlihat membawa beberapa point yang terhitung minus pada poco f2 pro seperti adanya fitur nfc.

Melebihi flagship killer seri ini mendapatkan julukan real mid range killer mengingat x3 berupaya menghancurkan pasar smartphone kelas menengah. Buat kamu yang kepo dengan harga dan spesifikasi xiaomi poco x3 khususnya di tahun 2020 ini kamu wajib menyimak penjabaran jaka di bawah ini. Harga xiaomi poco x3 dibandrol di kisaran angka yang terjangkau di bawah 5 juta saja sehingga tergolong sangat murah dan menjanjikan.

Harga hp xiaomi poco x3 nfc rasanya belum lama xiaomi secara resmi memperkenalkan xiaomi poco f2 pro di indonesia kini selang beberapa bulan sudah muncul rumor poco x3. Beli xiaomi poco x3 8 128 online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Hp poco x3 ini membawa desain yang memikat dengan bahan bodi aluminium yang nyaman saat digenggam.

Nah generasi terbaru dari pocophone poco x3 akan segera hadir di indonesia loh. Xiaomi poco x3 nfc android smartphone. Bahkan poco x3 menjadi smartphone pertama di dunia yang mengusung chipset.

Ini juga semakin menegaskan semangat yang diusung oleh poco seperti. Country director xiaomi indonesia alvin tse berharap bahwa produksi poco x3 nfc tidak terpengaruh dengan situasi mesin ceir yang penuh untuk menampung data imei ponsel resmi di indonesia. Features 6 67 display snapdragon 732g chipset 5160 mah battery 128 gb storage 6 gb ram corning gorilla glass 5.

Daftar hp paling laris di indonesia 2020 q2 2020 iphone tak masuk 5 besar ponsel china mendominasi. Kedua saat acara peluncurannya kemarin terutama ketika harganya disebut. Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya smartophone ini terasa sangat menarik di berbagai lini.

Saat ini xiaomi tetap berhubungan baik dengan pemerintah untuk menerapkan aturan imei yang berlaku. Untuk kesekian kalinya xiaomi mencoba memberikan kehebohan dengan menghadirkan smartphone canggih yang ramah dompet. Poco x3 hadir dengan bodi 9 4 mm dengan bobot 215 g dan ukuran layar 6 6 inci.

Akhirnya yang ditunggu tunggu akan segera tiba. Tahu hp pocophone dari xiaomi. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Hp Xiaomi Poco X3 Nfc Generasi Terbaru Pocophone

Jual Xiaomi Pocophone Poco X3 Nfc 8 128 Ram 8gb Rom 128gb Garansi Resmi Kota Makassar Boss Muda88 Tokopedia

Harga Hp Xiaomi Poco X3 Nfc 2021 Review Spesifikasi Xiaomidev

Xiomi Xiaomi Mi Poco X3 Nfc M3 M2 F2 Pro Pocophone F1 5g Camera Lens Tempered Glass Screen Protector Shopee Indonesia

Jual Xiaomi Pocophone X3 Nfc 8gb 128gb Garansi Resmi Gratis Akessoris Hp Online Januari 2021 Blibli

Fitur Kamera Poco X3 Nfc Ponsel Rp3 Jutaan

Harga Xiaomi Poco X3 Nfc Terbaru Januari 2021 Dan Spesifikasi

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Xiaomi Poco X3 Terbaru Bukareview

Jual Xiaomi Pocophone X3 Nfc Garansi Resmi 128 Gb Jakarta Selatan D Phone Cell Tokopedia

Review Poco X3 Nfc Hp Terbaru Pocophone Dengan Harga Yang Terjangkau Rentetan

Jual Poco X3 Nfc 6 64 Pocophone X3 Poco X 3 Garansi Resmi Shadow Gray Kota Malang Mi Gadget Tokopedia


0 komentar:

Posting Komentar