Kumpulan Informasi Tentang Gadget Xiaomi Terlengkap

Senin, 19 Oktober 2020

Xiaomi Hp Poco X3

Beli xiaomi poco x3 8 128 online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Smartphone yang akan di jual resmi di tanah air ini akan memiliki berbagai nilai lebih.

Pin Di Good News

Perusahaan ponsel asal china xiaomi resmi merilis handphone terbaru penerus dari poco x2 yakni poco x3 di indonesia pada kamis 15 10 kemarin.

Xiaomi hp poco x3. Bahkan poco x3 ini terlihat membawa beberapa point yang terhitung minus pada poco f2 pro seperti adanya fitur nfc. Ponsel ini diklaim lebih mutakhir. Hasil yang sebenarnya dapat bervariasi sesuai dengan perbedaan dalam versi perangkat lunak lingkungan edisi ponsel dan mungkin tidak mencerminkan produk.

Features 6 67 display snapdragon 732g chipset 5160 mah battery 128 gb storage 6 gb ram corning gorilla glass 5. Harga xiaomi poco x3 satu lagi samrtphone xiaomi yang akan menjadi pusat perhatian pada medio ahir tahun ini yakni xiaomi poco x3. Baterai poco x3 sendiri memiliki kapasitas sebesar 5 160 mah menjadikannya sebagai salah satu hp android dengan baterai jumbo di tahun 2020.

Ini juga semakin menegaskan semangat yang diusung oleh poco seperti. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Layarnya berukuran 6 67 inci fhd dengan sebuah punch hole kamera selfie di tengah bagian atas.

Hp poco x3 ini membawa desain yang memikat dengan bahan bodi aluminium yang nyaman saat digenggam. Layar ini sudah terlindungi corning gorilla glass 5 dan memiliki refresh rate 120hz yang biasanya hadir pada hape kelas flasghip. Harga xiaomi poco x3 dibandrol di kisaran angka yang terjangkau di bawah 5 juta saja sehingga tergolong sangat murah dan menjanjikan.

Semua data pada halaman ini mengenai pengisian daya dan masa pakai baterai diperoleh dari laboratorium xiaomi. Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya smartophone ini terasa sangat menarik di berbagai lini. Xiaomi poco x3 nfc android smartphone.

Mengusung tagar the real mid range killer hadirnya poco x3 nfc benar benar mengguncang segmen smartphone kelas menengah. Smartphone yang satu ini bikin saya mengernyitkan dahi dari dua kali. Harga hp xiaomi poco x3 nfc rasanya belum lama xiaomi secara resmi memperkenalkan xiaomi poco f2 pro di indonesia kini selang beberapa bulan sudah muncul rumor poco x3.

Hadir dengan layar lebar dengan balutan desain yang menarik serta perfoma kencang menjadi salah satu kelebihannya. Kedua saat acara peluncurannya kemarin terutama ketika harganya disebut. Xiaomi poco x3 nfc merupakan smartphone mid range yang memiliki spesifikasi yang ciamik.

Pertama ketika mengetahui nama produknya. Mengingat poco x3 merupakan hp gaming maka xiaomi sudah menyiapkan baterai besar yang tangguh dan canggih sehingga kamu bisa main game tanpa khawatir cepat kehabisan. Perlindungan nilai tambah untuk poco x3 nfc kamu.

Poco x3 hadir dengan bodi 9 4 mm dengan bobot 215 g dan ukuran layar 6 6 inci.

Pin Di Places To Visit

251 Tech News Google Pay Nfc Poco X3 64mp Asus Budget Smartphones Lg Wing T Shaped Smartphone Youtube In 2020 Tech News Asus Nfc

Harga Xiaomi Poco C3 2020 Kelebihan Dan Kekurangan Di 2020 Smartphone Berlayar Mobil

E8am7gwkslwymm

Pin On Phones

Pin By Anita Furniture And Electronic On Cellphone Unlock In 2020 64gb Smartphone Nfc

Poco X3 Nfc Global Version Snapdragon 732g Xiaomi Smartphone 64mp Camera 5160mah 33w Charge In 2020 Best Smartphone Camera Best Smartphone Smartphone

Tanda Poco X3 Segera Dirilis Di 2020 Lensa Kamera Smartphone Bluetooth

2 Cara Hard Reset Xiaomi Poco X3 Nfc Di 2020

Pin On Favorite Organizing Ideas

Pin On Technology News Reviews


0 komentar:

Posting Komentar