Kumpulan Informasi Tentang Gadget Xiaomi Terlengkap

Sabtu, 10 Oktober 2020

Xiaomi Jaman Dulu

Bisa coba solusi ini. Jaman dulu punya hp kayak gini aja tuh rasanya bersyukur banget dan berasa.

Sejarah Redmi Note Series Selalu Jadi Raja Redmi Note Mi Community Xiaomi

Xiao kecil dan mi beras.

Xiaomi jaman dulu. Xiaomi kalau diterjemahkan harafiah artinya beras kecil. In order to fulfill the basic functions of our service the user hereby agrees to allow xiaomi to collect process and use personal information which shall include but not be limited to written threads pictures comments replies in the mi community and relevant data types listed in xiaomi s private policy. Wah wah tapi tahu nggak sih kalau jaman dulu hp para sobat missqueen itu malah nggak sekeren xiaomi.

Itu masalah biasa terjadi di xiaomi jaman dulu. Anak 90 an pasti tahu banget lah ya hp nokia 3310 ini. Makanya kalau dulu di forum lama mi indonesia kita sering sebut hongmi redmi beras merah hehehe tapi dari salah satu artikel yang pernah saya baca artinya lebih dalam dari sekedar beras kecil.

Yang heboh di tahun sebelumnya adalah redmi memisahkan diri untuk menjadi brand sendiri yang siap bersain dengan brand kekinian jaman sekarang. Tampilan os android zaman dulu. Ntar tema2 yg diinstall dihapus bisa download lagi.

Masuk ke setting lanjut ke installed application bhs indonesianya apa ya lalu cari themes tema dan pilih itu lalu clear di bawah. Yah yang jelas yang tahu cuma generasi 90 an deh. Pengguna smartphone android sekarang sudah semakin banyak dan menjamur dan hal tersebut tidak mengherankan mengingat betapa hebatnya os android di masa sekarang dengan berbagai macam fitur canggih yang ditawarkan guna untuk menunjang kebutuhan jaman sekarang agar lebih efisien dan praktis.

Kayak gimana penampakan hp nya. Pilihan lain ganti nama rename dari folder miui cari lewat file manager misalkan jadi miui. Kabarnya di tahun ini xiaomi bakal ngeluarin pocophone nya lagi gan sis sekaligus dengan xiaomi mi mix 4.

Kenapa Hp Xiaomi Mati Total Tidak Mau Charge Dan Cara Memperbaikinya Viable Tekno

Ponsel Xiaomi Note Series Trend Xiaomi

Daftar Harga Hp Xiaomi Android Terbaru Januari 2021

Mi Phone Assistent China English Version Panduan Flashing Mi Community Xiaomi

Harga Xiaomi Redmi 4a Murah Terbaru Dan Spesifikasi Priceprice Indonesia

Update Harga Xiaomi Redmi 5 Terbaru Desember 2020

Cara Mengetahui Device Xiaomi Sudah Ubl Unlock Bootloader Tips Dan Trik Mi Community Xiaomi

20 Hp Xiaomi Murah Dibawah 1 Juta 2021 Terbaru Terbaik

Sebaiknya Jangan Beli 4 Ponsel Xiaomi Tipe Berikut Sudah Tak Layak Semua Halaman Grid Id

19 Ponsel Xiaomi Dengan Fitur Nfc Trend Xiaomi

Harga Xiaomi Redmi 5a Murah Terbaru Dan Spesifikasi Priceprice Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar