Kumpulan Informasi Tentang Gadget Xiaomi Terlengkap

Senin, 23 November 2020

Iklan Hp Xiaomi

Bukannya membersihkan hp dari sisa sampah yang tadinya agar membuat kinerja hp menjadi ringan malah terkena imbas lelet gara gara muncul iklan. Cara menghilangkan iklan di hp xiaomi akhir akhir ini setelah pembaruan sistem pada hp xiaomi miui seringkali muncul iklan pop up maupun banner dan tentu saja itu membuat kita gregetan masa hp ada iklannya kan enggak lucu yaa gak sih gaess.

Cara Mengembalikan Tema Hp Xiaomi Seperti Semula Di 2020 Penghapus Ara

Banyak pengguna hp xiaomi dengan miui 9 keatas mengeluhkan seringnya muncul iklan pada beberapa menu hp seperti di file manager music browser apk installer screen dll iklan tersebut tentunya dianggap menggangu oleh banyak pengguna hp xiaomi.

Iklan hp xiaomi. Meskipun begitu kita harus tetap tenang karena pabrikan ui xiaomi ini telah memberikan fitur kepada penggunanya untuk menyembunyikan menghilangkan iklan yang muncul. Lengkong ayobandung com jika kamu pengguna hp xiaomi mungkin kamu kurang nyaman dengan adanya iklan di hp tersebut. Cara pertama untuk menghilangkan iklan di hp xiaomi atau redmi adalah dengan menonaktifkan msa.

Tentu saja iklan iklan yang sering tiba tiba muncul di hp xiaomi sangat mengganggu pengguna. Hal tersebut bisa membuat xiaomi kehilangan pengguna mengingat pengguna xiaomi kebanyakan berada di negara berkembang seperti india yang mayoritas penduduknya menengah ke bawah. Kerap muncul iklan saat membuka aplikasi di hp xiaomi.

Hp xiaomi memang tidak seperti dulu lagi yang sangat terkenal dengan harga murah serta spesifikasi dewa kini sudah parah banget iklan selalu. Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah masuk ke menu pengaturan aplikasi dan mematikan pilihan rekomendasi yang diterima. Oleh karena itu anda bisa menggunakan langkah langkah dibawah ini yang bisa digunakan untuk menghilangkan iklan di xiaomi baik pada miui 8 9 maupun 10.

Nah kamu bisa nonaktifkan iklan tersebut dengan tutorial cara menghilangkan iklan di xiaomi sampai bersih. Xiaomi memang mengandalkan iklan dan layanan untuk meraup pendapatan sehingga kalau xiaomi menghapus iklan iklan tersebut pastinya harga hp juga naik. Hal ini dikarenakan xiaomi menanamkan sistem untuk menampilkan iklan di sebagian antarmuka miui dan aplikasi bawaannya.

Caranya tinggal masuk ke bagian pengaturan setelah itu masuk ke setelan tambahan lalu pilih otorisasi dan pencabutan dan pilihlah msa lakukan langkah tersebut dengan benar agar msa benar benar nonaktif sehingga hp xiaomi anda tidak muncul lagi. Sistem tersebut bertajuk miui system ads msa. Sampai tidak ada lagi iklan yang muncul setiap kali membuka file manager pemutar music aplikasi tema pembersih cleaning atau aplikasi dan sistem bawaan smartphone xiaomi lainnya.

Bahkan notifikasi dan halaman pengaturan ponsel pun kerap diselipkan iklan. Meski beberapa iklan dan aplikasi tak bisa di uninstal pengguna xiaomi tak perlu khawatir karena bisa mencoba salah satu trik berikut ini. Ada trik khususnya jadi anda tidak perlu khawatir untuk mencari tahu bagaimana cara menghilangkan iklan yang mengganggu di hp xiaomi.

Yang akan dibahas pada tulisan kali ini adalah cara menghilangkan iklan xiaomi untuk menghilangkan iklan pada android secara umum silahkan baca pada artikel yang dicantum di link berikut.

Berikut Beberapa Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Yang Sering Muncul Dan Mengganggu Aktivitas Pengguna Dengan Cepat Mudah D Periklanan Selancar Aplikasi

Whatsapp Cara Tutorialwhatsapp Di 2020

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Redmi Mi Phocophone Miui10 Selamanya Periklanan

Cara Menghapus Iklan Hp Xiaomi Periklanan Aplikasi Musik

Untuk Kamu Yang Baru Beli Ponsel Xiaomi Mungkin Akan Merasa Jengkel Dengan Masalah Yang Ada Pada Smartphone Xiaomi Redmi 3 Biasanya P Smartphone Ponsel Gadget

Pin Di Cara Mudah Hilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Semua Tipe Lengkap Dan Berhasil Android Xiaomi Tips All Type Work Howto Iklan Redmi Mi Note Tipsxiaomi Tutorial

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Paling Mudah Cepat Di 2020 Periklanan Aplikasi

Harga Xiaomi Poco C3 2020 Kelebihan Dan Kekurangan Di 2020 Smartphone Berlayar Mobil

Pin On Tutorial

Tips Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Dan Redmi Di 2020 Periklanan Ponsel Smartphone

Cara Mudah Hapus Iklan Pada Hp Xiaomi Youtube Di 2020


0 komentar:

Posting Komentar