Kumpulan Informasi Tentang Gadget Xiaomi Terlengkap

Senin, 28 Desember 2020

Iklan Di Hp Xiaomi

Untuk menghilangkan iklan di hp xiaomi pada aplikasi cleaner app silahkan kamu buka menu pembersih tap ikon sapu di pojok kanan atas tap ikon gerigi setelan di sudut kanan atas. Memang xiaomi atau miui versi terbaru sudah tidak seperti dulu.

Whatsapp Cara Tutorialwhatsapp Di 2020

Cara blokir hapus iklan di hp xiaomi yang menjengkelkan adanya iklan yang terkadang mengganggu aktivitas anda sebenarnya bukan niat pengembang absolut.

Iklan di hp xiaomi. Di artikel kali ini ridpircom akan mencoba memberikan pengalaman cara menghilangkan iklan di file manager semua seri hp xiaomi dengan permanen yang bisa dicoba di berbagai tipe hp xiaomi miui 8 9 10 dan 11. Sistem tersebut bertajuk miui system ads msa. Banyak pengguna hp xiaomi dengan miui 9 keatas mengeluhkan seringnya muncul iklan pada beberapa menu hp seperti di file manager music browser apk installer screen dll iklan tersebut tentunya dianggap menggangu oleh banyak pengguna hp xiaomi.

Banyak pencarian di google dengan kata kunci menghilangkan iklan pada ponsel xiaomi. Ini karena iklan yang ditampilkan pada aplikasi xiaomi harus disetujui oleh anda sebagai pengguna. Meski beberapa iklan dan aplikasi tak bisa di uninstal pengguna xiaomi tak perlu khawatir karena bisa mencoba salah satu trik berikut ini.

Saat ini miui 9 sudah disisipi banyak sekali iklan yang mengganggu. Banyak yang mengeluh xiaomi terlalu banyak iklan. Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah masuk ke menu pengaturan aplikasi dan mematikan pilihan rekomendasi yang diterima.

Cara menghilangkan iklan di hp xiaomi akhir akhir ini setelah pembaruan sistem pada hp xiaomi miui seringkali muncul iklan pop up maupun banner dan tentu saja itu membuat kita gregetan masa hp ada iklannya kan enggak lucu yaa gak sih gaess. Iklan yang sering muncul pada hp xiaomi ini mulai terjadi di miui 9 hingga kemunculan iklan ini malah lebih parah di miui 10 miui11 dan miui12 bahkan bisa seterusnya. Hal ini dikarenakan xiaomi menanamkan sistem untuk menampilkan iklan di sebagian antarmuka miui dan aplikasi bawaannya.

Scroll ke bawah lalu pada tab rekomendasi matikan opsi terima rekomendasi dan juga opsi hanya muat dengan wi fi. Lengkong ayobandung com jika kamu pengguna hp xiaomi mungkin kamu kurang nyaman dengan adanya iklan di hp tersebut. Hampir semua aplikasi dan sistem xiaomi terdapat iklan di miui 10.

Bahkan notifikasi dan halaman pengaturan ponsel pun kerap diselipkan iklan. Cara pertama untuk menghilangkan iklan di hp xiaomi atau redmi adalah dengan menonaktifkan msa. Hp xiaomi memang tidak seperti dulu lagi yang sangat terkenal dengan harga murah serta spesifikasi dewa kini sudah parah banget iklan selalu.

Caranya tinggal masuk ke bagian pengaturan setelah itu masuk ke setelan tambahan lalu pilih otorisasi dan pencabutan dan pilihlah msa lakukan langkah tersebut dengan benar agar msa benar benar nonaktif sehingga hp xiaomi anda tidak muncul lagi. Bukti perjanjian ini dapat dilihat pada syarat dan ketentuan pengguna yang ditampilkan saat ponsel dihidupkan.

Pin Di Wallpaper Bagus

Tips Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Dan Redmi Di 2020 Periklanan Ponsel Smartphone

Cara Menghapus Iklan Hp Xiaomi Periklanan Aplikasi Musik

Cara Mudah Hapus Iklan Pada Hp Xiaomi Youtube Di 2020

Cara Menghapus Iklan Hp Xiaomi Periklanan Membaca Musik

Pin Di Cara Mudah Hilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Semua Tipe Lengkap Dan Berhasil Android Xiaomi Tips All Type Work Howto Iklan Redmi Mi Note Tipsxiaomi Tutorial

Cara Mengembalikan Tema Hp Xiaomi Seperti Semula Di 2020 Penghapus Ara

Pin On Tutorial

Berikut Beberapa Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Yang Sering Muncul Dan Mengganggu Aktivitas Pengguna Dengan Cepat Mudah D Periklanan Selancar Aplikasi

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Redmi Mi Phocophone Miui10 Selamanya Periklanan

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Paling Mudah Cepat Di 2020 Periklanan Aplikasi


0 komentar:

Posting Komentar