Kumpulan Informasi Tentang Gadget Xiaomi Terlengkap

Selasa, 22 Desember 2020

Xiaomi Fingerprint Di Samping

Untuk pertama kalinya di seluruh jajaran redmi note sensor fingerprint kini diletakkan di samping tepat di tombol power. Lensa utama 64mp mempunyai sensor 1 1 72 dengan bukaan f 1 89 dengan teknologi super pixel binning 1 6µm 4 in 1 super pixel.

Tampil Beda 5 Ponsel Ini Gunakan Sensor Sidik Jari Di Samping Hitekno Com

Di sektor kamera hp xiaomi berfitur fingerprint dengan daya 3300 mah ini membawa kamera belakang 12 mp beserta kamera depan 5 mp.

Xiaomi fingerprint di samping. Sebagai salah satu keamanan biometrik pemindai sidik jari fingerprint scanner sudah menjadi salah satu syarat keamanan mutlak untuk ponsel cerdas smartphone zaman modern dari terletak di bagian belakang hingga di sisi kanan kiri sekarang fingerprint scanner disembunyikan di dalam layar on screen under display. Dewasa ini smartphone di harga puluhan juta sudah dilengkapi dengan. Dengan fitur tersebut kemanan hp anda akan semakin terjaga.

Jika ada pertanyaan silahkan anda tulis di kolom komentar yang ada di bawah artikel ini. Semoga artikel membantu anda. Side mounted sensor berada di samping body hp.

Termasuk xiaomi yang menghadirkan scan fingerprint di dalam layarnya pada beberapa jenis smartphone mereka. Nah lini fotografinya itu didukung oleh flash led tunggal pdaf low light hdr serta fitur pengenalan wajah atau face recognition. Xiaomi mi 10 ultra diprediksi punya kamera selfie di dalam layar.

Dari sebanyak 23 hp xiaomi fingerprint tersebut paling banyak adalah yang menggunakan sensor fingerprint pada body atas hp atau rear mounted. Ada yang di bagian belakang samping hingga di layar. Selebihnya adalah berjenis front mounted.

Padahal kalau di samping bersama tombol power pasti bisa menghadirkan desain bodi belakang yang lebih bersih. Letaknya bisa di sebelah kiri body atau di sebelah kanan body hp. Cukup sayang lokasi sidik jarinya diletakkan di belakang.

Sekian kelima cara mudah mengaktifkan fingerprint di xiaomi yang bisa anda coba di rumah. Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan selamat mencoba. Scan fingerprint pada saat ini keberadaannya cukup beragam pada smartphone.

Nah itulah daftar hp xiaomi terbaru yang sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint.

7 Hp Terbaik Dengan Sensor Fingerprint Samping 2020 Mulai Rp2 Jutaan

Yuk Kenali Side Fingerprint Unlock Di Oppo A92 Yang Praktis Dan Responsif Semua Halaman Nextren Grid Id

Kode Cat Galaxy Case Harga 33 500 Bahan Hardcase Samping Case Lentur Dikirim Dari Surabaya Tidak Bisa Order Campur Dg C Iphone Cases Case Instagram Posts

Letak Sensor Sidik Jari Di Samping Kamera Sebaiknya Pegang Galaxy S8 Dengan Tangan Kanan Mobitekno

Ini Deretan Hp Sensor Fingerprint Di Bodi Samping Oppo A92 Hingga Realme X3 Superzoom Tribun Jateng

Cocok Untuk Selfie Ini 7 Smartphone Dengan Kamera Depan 32mp Terbaik

Apakah Di Depan Belakang Atau Samping Letak Terbaik Sensor Fingerprint Pada Smartphone Simak Nih Penjelasannya Blog Tribunjualbeli Com

Smartphone Dari Meizu Ini Pakai Finger Print Sensor Di Samping Bodi Meizu M1712 Pada Kali Ini Ia Meletakkan Finger Print Nya Di Sebelah Bodi Smartphone Izu

Polling Posisi Sensor Fingerprint Idaman

Kangen Xperia Honorglobal Ngajak Kalian Mengenang Salah Satu Fitur Yang Dipopulerkan Sonyxperia Finger Honor Phone Samsung Galaxy Phone Premium Smartphone

Xiaomi Kenalkan In Display Fingerprint Buka Smartphone Di Bagian Mana Saja Tribun Jateng


0 komentar:

Posting Komentar