Kumpulan Informasi Tentang Gadget Xiaomi Terlengkap

Kamis, 10 Desember 2020

Xiaomi Lipat 3

Dalam paten tersebut terlihat jika desain yang diimpikan xiaomi adalah sebuah smartphone lipat dengan tiga layar sekaligus. Saat ini pasar ponsel layar lipat baru dirambah oleh tiga vendor yaitu samsung huawei dan motorola.

Setelah Inovasi Lensa Retractable Xiaomi Oppo Pamerkan Konsep Ponsel Lipat Tiga Ini Wujudnya Warta Kota

Sementara ponsel model kedua akan terlipat ke dalam dan dilindungi casing.

Xiaomi lipat 3. Tempo co jakarta tak mau kalah dengan samsung yang akan merilis tiga smartphone lipat pada 2021 yakni galaxy z fold3 z fold lite dan z flip2 xiaomi dikabarkan juga memiliki rencana merilis. Tempo co jakarta tak mau kalah dengan samsung yang akan merilis tiga smartphone lipat pada 2021 yakni galaxy z fold3 z fold lite dan z flip2 xiaomi dikabarkan juga memiliki rencana merilis tiga ponsel lipat tahun depan. Dilansir melalui asiaone rabu 23 september 2020 desain tersebut awalnya merupakan smartphone yang terdiri dari 3 lapisan layar yang dilipat.

Selanjutnya ponsel model ketiga akan menyerupai clamshell mirip samsung galaxy z flip dan moto razr 2019. Target perusahaan teknologi asal china ini bakal menyusul samsung. Tapi mulai tahun depan xiaomi akan menjadi pemain baru yang ikut meluncurkan.

Dilansir dari gizmo china sabtu 26 12 2020 rencana xiaomi menghadirkan tiga ponsel lipat tahun depan dibocorkan oleh analis dari dscc. Ross young seorang analis industri layar dari display supply chain consultants dscc membagikan bocoran mengenai beberapa tipe hp layar lipat yang akan diusung oleh xiaomi. Menurut seorang analis teknologi bernama ross young xiaomi bersama merek asal cina lainnya seperti oppo dan vivo akan bersama sama menghadirkan perangkat lipat.

Ponsel layar lipat xiaomi dengan nama kode cetus akan dilengkapi dengan kamera 108mp dan menjalankan android 11. Selanjutnya ponsel model ketiga akan menyerupai clamshell mirip samsung galaxy z flip dan moto razr 2019. Pada 2021 pabrikan elektronik asal china ini bakal menghadirkan tiga ponsel lipat pada 2021.

Inilahcom beijing xiaomi disebut sebut akan menjadi pabrikan. Ponsel layar lipat xiaomi dengan nama kode cetus akan dilengkapi dengan kamera 108mp dan menjalankan android 11. Sementara ponsel model kedua akan terlipat ke dalam dan dilindungi casing.

Uzone id laman letsgodigital menguak upaya xiaomi untuk mematenkan desain dari smartphone terbarunya. Beijing inews id xiaomi terus tertarik dengan smartphone lipat.

Tw Ma16ki97sm

2021 Evolusi Layar Galaxy Z Fold3 Smartphone Lipat Ala Xiaomi Tekno Tempo Co

Inikah Wujud Ponsel Layar Lipat Xiaomi

Harga Ponsel Layar Lipat Xiaomi Separuhnya Galaxy Fold

Render Jelas Ponsel Layar Lipat Ganda Xiaomi

Xiaomi Bakal Buat Ponsel Yang Bisa Lipat Tiga Kali

Xiaomi Patenkan Dua Ponsel Lipat Mirip Huawei Mate X Dan Motorola Razr

Xiaomi Kasih Bocoran Produk Anyar 2021 Hp 3 Layar Lipat

Update Harga Hp Xiaomi Hari Ini 22 April 2020 Beredar Spesifikasi Xiaomi Layar Lipat Mirip Z Flip Surya

Lipat Sesuka Hati Xiaomi Mi Flex Indonesia Youtube

Ponsel Layar Lipat Xiaomi Cuma Rp 14 15 Jutaan


0 komentar:

Posting Komentar