Kumpulan Informasi Tentang Gadget Xiaomi Terlengkap

Rabu, 23 Desember 2020

Xiaomi Sidik Jari Di Depan

Redmi 7 adalah sebuah smartphone terjangkau xiaomi yang datang dengan tampilan modern. Cek harga di lazada.

Xiaomi Siapkan Mi 8 Versi Sensor Sidik Jari Di Layar

Chipset snapdragon 888 yang digunakan oleh mi 11 dikombinasikan dengan ram 8gb dan rom 128 256gb atau ram 12gb dan rom 256gb.

Xiaomi sidik jari di depan. Berbicara tentang teknologi sidik jari in display pada panel lcd fortsense berhasil mengembangkannya dengan merevisi dan meningkatkan skema jalur optik sidik jari melalui modifikasi dan perbaikan terus menerus dari panel lampu latar lcd. Lewat sebuah posting di media sosial china weibo product director xiaomi wang teng mengatakan teknologi fingerprint on display akan bisa diterapkan di ponsel bikinan xiaomi dengan kisaran harga kurang dari 2 000 yuan. Spesifikasi selengkapnya cek harga di shopee.

Akan tetapi tidak seperti xiaomi yang lainnya yang dimana sidik jari itu bisa digunakan kapan pun xiaomi red mi note 4 ada beberapa teknik khusus untuk mengaktifkan fitur sidik jari ini. Desain body nya yang cukup cantik dan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang telah dibekali beberapa fitur termasuk splash resistant yang membuatnya tahan percikan air serta corning gorilla glass 5 untuk proteksi layar ips 720p nya. Xiaomi pun pada akhirnya mulai menerapkan fitur sidik jari di seluruh serinya.

Panel depan mi 11 juga mengusung layar lengkung di kedua sisi dan pada bagian bawah juga terdapat pemindai sidik jari terbaru dari goodix yang disebut dapat mendukung pemantauan detak jantung. Belakangan vendor asal china ini mengonfirmasi kabar tersebut. Yang jelas kita akan melihatnya di masa depan.

Salah satunya ialah xiaomi redmi note 4. Kami dapat menemukannya di perangkat xiaomi lainnya dari apa yang kami lihat di video ini yang menawarkan lin bin kepada kami.

8 Smartphone Dengan Sensor Sidik Jari Di Layar

Jakarta Xiaomi Redmi Note 7 Sudah Diluncurkan Januari Lalu Dan Sekarang Brand Smartphone China Itu Menyatakan Akan Merilis Varian Pr Smartphone Sony Ponsel

10 Hp Dengan Sensor Sidik Jari Di Layar Termurah Januari 2021

Gara Gara Ini Redmi Note 7 Batal Punya Sidik Jari Di Layar

Pesaing Zuk Z1 Lenovo Vibe P1 Edisi Pro Batre 5000mah Full Hd Sidik Jari Depan Smartphone Ponsel Sidik Jari

Teknologi Masa Depan Sidik Jari Iphone 8 Disalip Oleh Xiaomi Reportase News

Smartphone Menengah Xiaomi Bakal Punya Sensor Sidik Jari Di Layar

5 Hp Terkini Dengan Sensor Sidik Jari Di Bawah Layar Hanya Rp3 Jutaan

Xiaomi Pamer Sensor Pemindai Sidik Jari Di Sembarang Tempat

15 Hp Xiaomi Fingerprint Murah 2021 Harga 1 2 Jutaan

Redmi Sukses Pasang Sensor Sidik Jari Di Layar Ponsel Lcd


0 komentar:

Posting Komentar