Kumpulan Informasi Tentang Gadget Xiaomi Terlengkap

Minggu, 29 November 2020

Xiaomi Edisi Doraemon

Edisi terbatas ini sebagai bagian untuk memperingati 50 tahun franchise karakter tersebut. Salah satu pabrikan smartphone yang getol melakukan hal itu adalah xiaomi yang baru baru ini meluncrkan mi 10 youth doraemon limited edition.

Pin Di Demon Xase

Seperti yang diinformasikan oleh gizmochina bahwa xiaomi sengaja menghadirkan mi 10 youth doraemon limited edition.

Xiaomi edisi doraemon. Paket yang nantinya akan diterima sudah termasuk figur doraemon case. Saat ini tak sedikit pabrikan smartphone yang berlomba lomba untuk memanjakan para penggunanya dengan menghadirkan edisi terbatas. Xiaomi secara resmi meluncurkan smartphone baru dengan tema doraemon yaitu xiaomi mi 10 youth doraemon limited edition.

Harganya cny 2 799 atau lebih tepatnya sekitar rp 6 000 000. Dikutip dari laman goizmochina senin 31 8 edisi terbatas ini sebagai bagian untuk memperingati 50 tahun franchise karakter doraemon. Harganya sendiri mirip seperti harga asli dari mi 10 lite edisi 8 256 gb yang biasa.

Dan ini adalah kabar buruknya xiaomi meluncurkan mi 10 youth doraemon limited edition eksklusif di china yang rencananya siap di jual mulai 1 september. Xiaomi mengatakan bahwa edisi khusus mi 10 youth ini dibuat bagi mereka penggemar doraemon dan para pelajar untuk menatap tahun ajaran baru. Bagi kalian yang ingin sekali memiliki ponsel xiaomi mi 10 youth edisi tersebut nampaknya harus siap kecewa.

Edisi khusus ini memiliki ram 8 gb dan penyimpanan 256 gb. Mi 10 youth doraemon ini hadir dengan memor tunggal yang mengkombinasikan 8 gb ram dengan 256 penyimpanan internal. Perusahaan merilis xiaomi mi 10 youth doraemon limited edition dengan aksesori khusus.

Mi 10 lite edisi doraemon telah dijual di toko online xiaomi di cina. Posbaru xiaomi meluncurkan mi 10 youth doraemon limited edition adalah ponsel pintar yang sudah dijual sejak 1 september 2020 ponsel ini diluncurkan sebagai peringatan 50 tahun franchise doraemon. Sebab penjualan ponsel xiaomi mi 10 youth edisi doraemon ini hanya tersedia di tiongkok daratan saja.

Berikut spesifikasi dan harganya. Mi 10 youth doraemon limited edition menampilkan bodi berwarna biru yang mirip dengan varian warna blueberry mint.

Smartphone Case Semua Merek C1231 Iphone Case Smartphone

Harga Hp Xiaomi Mi 10 Youth Doraemon Limited Edition Terbaru Dan Spesifikasinya Hallo Gsm

Xiaomi Mi 10 Youth Doraemon Limited Edition Dijual Seharga Rp6 Juta

Xiaomi Luncurkan Mi 10 Youth Edisi Doraemon Desain Serba Biru Putih

Xiaomi Mi 10 Lite Versi Doraemon Akan Dijual Secara Terbatas Gamezero

Xiaomi Keluarkan Edisi Terbatas Mi 10 Lite Versi Doraemon Gamebrott Com

Custom Case Smartphone Semua Merek Hp Hello Kitty Pink C1855 Case Hello Kitty Produk

Nezuko Demon Slayer Aka Kimetsu No Yaiba Case Smartphone Kartun

Imut Ada Xiaomi Mi 10 Youth Bertema Doraemon Sebegini Harganya Jpnn Com

Unboxing Xiaomi Doraemon Mi 10 Youth Sd765g Youtube

Xiaomi Meluncurkan Mi 10 Youth Doraemon Limited Edition Bejagadget


0 komentar:

Posting Komentar